Merantau (film indonesia) FULL MOVIE


Merantau (film indonesia) FULL MOVIE

Sinopsis :

Di Minangkabau, Sumatera Barat, Yuda (Iko Uwais), seorang pendekar silat Harimau handal, ada dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, ibu tercinta, Wulan (Christine Hakim), dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah), kenyamanan dan keindahan kampung halamannya, dan membuat nama untuk dirinya di keserabutan kota Jakarta.

Nasib mempertemukan Yuda dengan yatim piatu Adit (Yusuf Aulia) dan kakaknya, Astri (Sisca Jessica), yang akan menjadi korban organisasi ilegal human trafficking. Organinsasi yang memperlakukan manusia seperti barang ini dipimpin seorang Eropa berhati batu, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). Ketika terluka dalam perkelahian antara Johni (Alex Abbad), para tukang pukulnya dan Yuda, Ratger bersikeras mencari Astri, atau "barangnya", yang berhasil di selamatkan dan ingin pembalasan berdarah setimpal.

Perkenalan Yuda dengan kota serabutan ini seperti api yang menyulut ketika situasi memaksanya untuk melarikan diri bersama Astri dan Adit dari kejaran mucikari dan preman-preman yang menguasai malam, menggerayangi setiap jalanan, dan mengejar setiap langkah mereka.


Sutradara :
Gareth Evans

Produser :
Ario Sagantoro

Penulis :
Gareth Evans

Pemeran :
Uwais Qorny
Sisca Jessica
Christine Hakim
Donny Alamsyah
Yusuf Aulia
Laurent Buson
Alex Abbad
Mads Koudal
Ratna Galih
Yayan Ruhian

Distributor :
Merantau Films

Durasi :
(kurang lebih) 135 menit

Negara :
Indonesia Indonesia

Tags:

About www.col3neglive.blogspot.com - Disclaimer

About videos in this site www.col3neglive.blogspot.com generate video search result, based on the keywords that each video has from third party video servers. There may be unrelated video content with the search term that you used; www.col3neglive.blogspot.com is not responsible for the content However, We are conducting research on how to help you find the most relevant video content for your enjoyment. www.col3neglive.blogspot.com is not responsible for videos shared by subscribers from third party video server (i.e. www.youtube.com). All videos shared from a third party video server are copyrighted to the relevant third party video server. To view the original video server, simply check the logo which is displayed on the bottom right side of the video window, or click on the video while it is streaming; You will then be directed to the original video server For YouTube